Headlines News :
Home » , » Infinite Konser di Jakarta 31 Agustus

Infinite Konser di Jakarta 31 Agustus

Written By Unknown on 11.7.13 | 7/11/2013 03:10:00 AM

- Akhirnya konser yang dinanti-nantikan para Inspirit (fans Infinite) akan segera menghebohkan Jakarta. Woollim Entertainment telah resmi mengumumkan '2013 Infinite 1st World Tour: ONE GREAT STEP' akan menyambangi Jakarta, 31 Agustus mendatang.

Konser tur dunia pertama grup yang digawangi L, Hoya, Sungjong, Sunggyu, Dongwoo, Sungyeol dan Woohyun ini dibawa oleh Synergism Entertainment. Hari ini (10/7), promotor konser tersebut mengumumkan lewat akun Twitter-nya @synergism_Ent.

"[CONFIRMED] ONE GREAT STEP LIVE IN JAKARTA | 31 AGUSTUS 2013 | MATA ELANG INTERNATIONAL STADIUM | More info coming soon," demikian tulis pihak promotor.

Sebelumnya, manajemen Infinite, Woollim Entertainment juga menulis berita tersebut di Twitter @woollim_ent yang kurang lebih berisi informasi yang sama.

Infinite akan memulai gelaran '2013 Infinite 1st World Tour: ONE GREAT STEP' 9 Agustus mendatang di Seoul. Selain Indonesia, Infinite juga dijadwalkan akan tampil di Hong Kong, Jepang, Singapura, Taipei, Kuala Lumpur, Shanghai, Beijing dan beberapa negara di Amerika juga Eropa.

Siap-siap ya, Insipirit Indonesia!

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2013. Kifli Prasbhara - All Rights Reserved Rakyat Sulawesi
Proudly powered by Blogger