Headlines News :
Home » » Rekrut Kolo Toure, Liverpool Dinilai Ambil Langkah Jitu

Rekrut Kolo Toure, Liverpool Dinilai Ambil Langkah Jitu

Written By Unknown on 17.6.13 | 6/17/2013 06:52:00 PM

Liverpool - Robbie Fowler mendukung keputusan Liverpool merekrut bek senior Kolo Toure. Menurut Fowler, Liverpool sudah mengambil langkah jitu dengan mendatangkan Toure.

The Reds tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk mendapatkan Toure pada musim panas ini. Mereka merekrut Toure secara cuma-cuma setelah kontrak si pemain di Manchester City habis.

Kendati Toure sudah berusia 32 tahun, Toure yakin pemain asal Pantai Gading itu masih bisa berkontribusi besar untuk Liverpool.

"Saya menghadapinya berkali-kali dan dia adalah seorang pemain yang fantastis," ucap Fowler di situs resmi Liverpool.

"Saya yakin bergabung dengan klub baru akan makin memotivasinya dan dia ingin tampil baik. Dia ingin bermain. Saya pikir dia akan mencoba bekerja keras dalam latihan dan mulai merasakan kebanggaan," kata mantan striker Liverpool ini.

Liverpool memang butuh tambahan pemain belakang untuk musim depan setelah Jamie Carragher memutuskan untuk gantung sepatu.

"Dia (Toure) adalah seorang pemain fantastis. Pengalamannya akan vital untuk Liverpool, khususnya setelah kehilangan Carra," ujar Fowler.

"Saya tak tahu apakah Kolo Toure akan bermain di semua pertandingan, tapi Liverpool sebagai sebuah tim dan skuat pasti membutuhkan jumlah lebih banyak. Brendan (Rodgers) sedang melakukan itu sekarang. Toure ada di sana dan sudah berpengalaman di Premier League. Jadi, saya pikir perekrutannya benar-benar luar biasa," katanya.

sumber:(mfi/rin)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2013. Kifli Prasbhara - All Rights Reserved Rakyat Sulawesi
Proudly powered by Blogger