Headlines News :
Home » » Kata Kata Romantis Malam Minggu Buat Pacar

Kata Kata Romantis Malam Minggu Buat Pacar

Written By Unknown on 6.7.13 | 7/06/2013 07:14:00 PM

Oke sobat berikut ini adalah Kata Kata Romantis Malam Minggu Buat Pacar, Ucapan Malam Minggu Romantis, Ucapan Malam Minggu Lucu, Kata Kata Jomblo Malam Minggu, Kata Kata Galau Malam Minggu :

Di dalam kolam ada berudu
bukan perasaan haru atau cemburu
bukan maksud hati mau bilang i miss you
bukan pula mau bilang i love you
tapi cuma mau pesan
kalau mau bubuk pipis dulu
biar tidak basah malam minggu mu
Selamat malam minggu cintaku
*******************************

Sedetik mata ini terpejam
aku memikirkanmu
semenit mata ini terpejam
aku membayangkanmu
30 menit mataku terpejam
aku ketiduran. .hehe
Selamat beristirahat dimalam minggu sayang
*******************************

Tertulis kisah cerita kita
dalam ukiran bulan malam ini
tatkala rinduku yang menyertai
cahaya bulan ini
semoga sinar rembulan
menyampaikan rinduku padamu
di malam minggu yang indah ini
Selamat malam minggu tampan
*******************************

Hujan datang menyapa
disertai semilir angin
rasa kangen ini kutitipkan
pada hujan yang membasahi
setiap atap rumahmu
Miss u beebbb
Selamat malam minggu bebby Q
*******************************

Aku sadar kalau aku tak bisa hidup tanpamu, tapi mengapa dimalam ini tak ada kabar darimu? kamu seakan hilang dari hidupku, hatiku hampa menunggu SMS darimu dimalam minggu kelabu
*******************************

Malam minggu adalah musibah buatku, karena tak satupun yang peduli padaku. apalagi kamu, sedikitpun tak mau melihat cintaku, biarlah malam-malamku tetap sendu
*******************************

Di dalam kolam ada berudua bukan perasaan haru atau cemburu bukan maksud hati mau bilang i miss you bukan pula mau bilang i love you, tapi cuma mau pesan kalau mau bubuk pipis dulu biar tidak basah malam minggu mu Selamat malam minggu cintaku.
*******************************

Sedetik mata ini terpejama ku memikirkanmu
semenit mata ini terpejam aku membayangkanmu
30 menit mataku terpejam aku ketiduran.. hehe
"Selamat beristirahat dimalam minggu sayang"
*******************************

Tak ada yang lebih spesial dari malam minggu ini, aku dicuekin oleh orang yang selama ini ku anggap kekasih, tak apa, satu cinta berlalu masih banyak cinta lain menanti
*******************************

Malam minggu dari pada galau sepi mendingan aku bernyanyi, tapi ternyata suaraku garing juga, mau mainan Facebook bosan, duh mau ngapain ini malam ya??? ada yang tau.
*******************************

Dari hati ku kirimkan
rasa rindu yang mendalam untukmu
lewat angin malam ini
untukmu kasihku tercinta
Selamat malam minggu sayang.
*******************************

Bunga bunga mulai mekar
seindah senyum manismu
membayangkan senyummu
yang selalu sejukan malam mingguku
Selamat malam minggu cantikku
*******************************

Udara terasa lembab
Karna embun masih melayang
Dengan senyuman aku ucapkan
Selamat malam minggu sayangku.

Itulah update terbaru dari saya tentang beberapa Kumpulan Kata Kata Romantis Malam Minggu Buat Pacar semoga bermanfaat buat anda yang ingin berikan Ucapan Selamat Malam Minggu Buat Pacar yang anda cintai, Met Malmingan ya teman-teman (^_^).

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2013. Kifli Prasbhara - All Rights Reserved Rakyat Sulawesi
Proudly powered by Blogger